0 Keranjang : Rp 0

Bagaimana Cara Retur Dari Pelanggan Dropship?

Bagi member yang mengirimkan barang ke konsumen dengan cara dropship dan kemudian konsumen ingin retur karena satu hal, berikut tata caranya:

  • Member bisa minta pelanggan tersebut mengirimkan retur ke alamat Dropshipper.co.id a/n toko online anda

[Nama Toko Online Anda]
Jl.Mekarsari No.4
Kel.Kebon Lega Kec.Bojongloa Kidul
Kota Bandung
[No Hp Toko Online Anda]

  • Member diminta untuk submit tiket ke tim admin via web yang menginformasikan akan ada retur barang yang masuk dari pelanggan a.n siapa dan no resi sekian.
  • Jika barang retur sudah sampai, tim admin akan melakukan QC untuk memastikan barang tersebut bisa diproses retur
  • Jika lolos QC, maka tim admin akan entri ke saldo retur member sebesar nominal barang yang di retur. Saldo tersebut bisa digunakan untuk pembayaran order berikutnya

Artikel Lainnya Terkait 10. Cara Retur Barang

Anda butuh bantuan? Chat Admin kami via whatsapp

Chat Admin
Sale Up To 75%
Daftar Sekarang