0 Keranjang : Rp 0

Apa Itu 12.12 Shopee Birthday Sale

Promo Shopee 12.12 Birthday Sale merupakan promo yang diadakan oleh Shopee pada 12 Desember untuk memperingati Hari Belanja Nasional yang bertepatan dengan hari jadi Shopee sejak didirikan di Indonesia.

Promo yang diadakan Shopee sangat beragam mulai dari pukul 00.00 – 00.02 berlangsung Promo Midnight Sale Shopee dengan promo Gratis Ongkir hingga 120rb dan gratis ongkir yang berlaku di seluruh store Shopee hampir ke seluruh Indonesia. 

Terdapat pula promo “Banjir Promo Spesial” yang menghadirkan promo gratis Rp0, Flash Sale 12RB dan Shopee Pay Deals Rp1. Selain itu Shopee mengadakan acara Live Show Shopee yang disiarkan langsung dibeberapa stasiun TV Nasional dengan menghadirkan banyak Artis Ibu Kota dan menampilkan penampilan spesial dari brand ambassador terbaru Shopee Indonesia. 

Tidak cukup disitu, Shopee menghadirkan promo yang bertajuk “Late Night Sale”. Promo tersebut menyuguhkan penawaran menarik seperti promo gratis ongkir Rp0 hingga Rp120RB, flash sale 12RB dan tersedia ribuan voucher toko 50%. Meriah sekali bukan?

Dengan adanya promo-promo tersebut, 12.12 Birthday Sale Shopee berhasil mencetak rekor penjualan. Pada channel youtube resminya, Christin Djuarto selaku Direktur Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa Shopee memcahkan rekor tahun ini sebanyak 12 juta produk terjual dalam waktu 24 menit.

Selain belanja, Shopee memiliki game bernama “Shopee Bubble” dan “Shopee Candy” yang berhasil memcahkan rekor dimainkan sebanyak 28juta kali. Total game Shopee berhasil dimainkan sebanyak 2,7 miliar kali. Shopee bisa melihat antusiasme masyarakat terhadap game yang disuguhkan dan benar saja permainan ini dimaikan oleh banyak penggunanya.

Untuk pembayaran Shopee memiliki fitur Shopee Pay yang tidak kalah mengejutkan. Pada promo 12.12 Birthday Sale, Shopee Pay mengalami kenaikan signifikan yaitu 18x lipat dari biasanya. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat sudah semakin mengenal metode pembayaran digital.

Shopee 12.12 Birthday Sale mampu menarik minat masyarakat untuk berbelanja online dengan mudah dan cepat. Menurut Christin, kategori yang banyak diminati dimasa promo adalah kategori perawatan dan kecantikan. Penjualannya menembus angka 4.000 per menitnya. Kategori perawatan dan kecantikan bisa terdiri dari produk skin care, lipstick, masker wajah, alat perawatan lainnya. Kategori kedua yaitu perlengkapan rumah tangga yang berhasil terjual sebanyak 2.5juta produk. Begitupun dengan produk HP dan aksesoris terjual sebanyak 1,2 juta selama 24 jam. 

       

Komentar

Tambahkan Komentar

Chat Admin
Sale Up To 75%
Daftar Sekarang