0 Keranjang : Rp 0

Apa Itu Shopee Mantul Sale (SMS)

Shopee Mantul Sale merupakan promo yang diadakan oleh Shopee setiap bulan yaitu pada tanggal 25 sampai 27. Shopee Mantul Sale atau biasa disingkat SMS memberikan promo Gratis Ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp0 bagi pelanggannya. 

Promo SMS hanya berlaku bagi pelanggan dengan metode pembayaran menggunakan ShopeePay dengan saldo yang cukup. Pada event Shopee Mantul Sale, Shopee menyediakan banyak jenis promo yaitu diantaranya : 

  1. Gratis Ongkir Rp0, pengguna dapat mengklaim voucher gratis ongkir Shopee Pay Mantul Sale pada halaman voucher Shopee Pay Mantul Sale. Setelah melakukan klaim, pengguna dapat menggunakan voucher tersebut pada saat proses checkout. 
  2. Shopee Deals Rp1 atau promo Tebus Murah Rp1, Promo ini berlaku untuk pengguna yang telah membeli voucher murah Rp1. Dan nantinya voucher tersebut digunakan untuk berbelanja di merchant yang telah bekerjasama dengan Shopee Pay. 
  3. Serba Seribu, Shopee menyediakan promo bernama Crazy Flash Sale yang diadakan sebanyak 7 sesi dalam satu hari. Flash Sale ini muncul di waktu-waktu tertentu yakni pukul 00.00, 06.00, 10.00, 13.00, 15.00, 19.00 dan 21.00. 

Untuk mendapatkan promo SMS, Anda hanya perlu mengklaim voucher gratis ongkir lalu mengaktifkan / memilih voucher tersebut ketika proses checkout. Ketentuan Shopee secara lengkap dapat diakses pada link ini

       

Komentar

Tambahkan Komentar

Chat Admin
Sale Up To 75%
Daftar Sekarang