0 Keranjang : Rp 0

Apa Itu WIB Tokopedia?

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja merupakan even promo yang dihadirkan untuk menekan minat belanja masyarakat di Tokopedia. Tokopedia mengadakan promo di berbagai kategori produk yang tak boleh Anda lewatkan setiap harinya. Jenis-jenis promo WIB beragam mulai penentuan harga seragam untuk suatu kategori produk misalnya even kerjar diskon HP & Gadget dengan harga serba Rp 75.000, kejar diskon serba Rp 99.000 dan promo bebas ongkir sepuasnya. 

Even Tokopedia Waktu Indonenesia Belanja memiliki format belanja yaitu flash sale. Flash sale memiliki konsep siapa cepat order maka ia yang berhak mendapatkan produk sale tersebut. Pada flash sale ini biasanya jumlah produk yang dibeli terbatas. 

Even Promo Kejar Diskon serba dibawah Rp 99.000 merupakan even yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Bagaimana tidak, pada promo ini, masyarakat bisa mendapatkan barang dengan kualitas premium dengan harga dibawah Rp 99.000. Pengunjung dapat memilih bermacam-macam produk mulai dari alat rumah tangga, elektronik, fashion sampai mainan anak. Agar tidak tertinggal promo, Anda dapat mengaktifkan notifikasi promo dengan mengaktifkan pengingat pada aplikasi.

Even Promo Cashback Tokopedia berlaku untuk semua produk yang terdaftar di masa promo Waktu Indonesia Belanja. Promo Cashback berlaku untuk berbagai program misalnya pelanggan yang menggunakan kartu debit / kredit bank BCA mendapatkan Cashback Rp 20.000, atau konsumen yang berbelanja di toko Power Merchant / Official Store mendapat cashback 30%.

Even Bebas Ongkir Sepuasnya Tokopedia, salah satu pertimbangan seseorang memutuskan untuk Checkuout produk yang diinginkannya adalah adanya gratis ongkir. Tokopedia melihat masalah itu sebagai celah untuk menarik sebanyak-banyaknya pelanggan agar berbelanja di Tokopedia. 

Tokopedia menyediakan promo bebas ongkir sepuasnya hingga Rp 40.000. Penawaran tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan yang berbelanja produk dengan logo Bebas Ongkir sepuasnya di penjual dengan badge Power Merchant dan Official Store dan berlaku untuk pengiriman seluruh Indonesia.

Promo bebas ongkir dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi melalui aplikasi Tokopedia. Ongkir yang diberikan Tokopedia maksimal Rp 40.000, jika pelanggan berbelanja dengan jumlah ongkir melebihi bonus ongkir, maka sisa ongkir ditanggung oleh pelanggan.

Waktu Indonesia Belanja mampu meningkatkan minat belanja masyarakat karena dirasa menguntungkan. Mulai dari potongan harga, cashback, dan gratis ongkir. Untuk mendapatkan promo dengan maksimal, pelanggan diharapkan mendownload aplikasi Tokopedia karena terdapat promo yang hanya berlaku jika pelanggan melakukan transaksi melalui aplikasi. Selamat berbelanja.

       

Komentar

Tambahkan Komentar

Chat Admin
Sale Up To 75%
Daftar Sekarang