0 Keranjang : Rp 0

Promo Bonus Dadakan Lazada Dan Cara Menggunakannya

Bonus Dadakan Lazada merupakan bonus belanja khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan Lazada. Semua jenis voucher dan diskon yang diikutsertakan pada program Bonus Dadakan, dapat digunakan bersamaan pada promo ini. Saldo bonus akan terakumulasi secara otomatis pada saat pembayaran.

Dengan menggunakan Bonus Dadakan dari Lazada, pelanggan dapat menghemat pengeluaran ketika berbelanja. Update per bulan Juni ini, bonus dadakan lazada dapat dinikmati dengan cara mengumpulkan poin/bonus dadakan. Poin atau bonus dadakan tersebut dapat digunakan saat periode event berlangsung.

Bonus Dadakan memungkinkan pelanggan mendapatkan potongan secara langsung pada saat belanja. Rincian potongan dapat dilihat pada saat checkout. Pelanggan dapat menggunakan bonus dadakan dengan voucher dan diskon sehingga total yang harus dibayarkan menjadi tidak terlalu besar alias hemat.

Promo Bonus Dadakan Lazada tentu saja sangat menguntungkan bagi pelanggan. Seluruh produk yang terdaftar pada program ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Misalnya, untuk produk-produk elektronik yang terdaftar di Bonus Dadakan Lazada, Anda akan mendapatkan bonus dadakan sebesar 15 ribu rupiah setiap berbelanja senial 100 ribu rupiah, dan 30 ribu rupiah untuk pembelajaan 500 ribu rupiah.

Untuk mendapatkan bonus dadakan lazada Anda dapat mengikuti langkah di bawah ini :

  1. Masuk ke menu akun saya
  2. Pilih submenu voucher
  3. Pilih Dadakan Bonus kemudian pilih Ambil bonus dadakan
  4. Kemudian klik tombol Pakai Sekarang

Pengumpulan bonus memiliki periode waktunya tersediri. Sehingga bonus dadakan hanya dapat dilakukan pada masa periode yang telah ditentukan. Bonus dadakan dapat dicek melalui halaman akun saya atau halaman campaign.

Program Bonus Dadakan Lazada memiliki ketentuan, yaitu sebagai berikut :

  1. Bonus dadakan tidak dapat digunakan saat periode flash sale berlangsung termasuk produk yang ada pada flash sale. Anda dapat berbelanja dan menggunakan bonus dadakan saat periode flash sale telah selesai.
  2. Setiap produk memiliki batasan promosi sehingga bonus dadakan hanya bisa digunakan saat masa promosi produk masih berjalan

       

Komentar

Tambahkan Komentar

Chat Admin
Sale Up To 75%
Daftar Sekarang